Game Perang Online Indonesia

Game Perang memang merupakan salah satu game yang menjadi favorite di kalangan anak, remaja hingga dewasa. Bahkan dari dulu ketika saya baru mengenal game dengan sebuah alat elektronik yang bernama nintendo, playstation dan terus generasi lainnya hingga saat ini game perang tersedia dalam bentuk game online yang sangat populer di mainkan oleh jutaan orang di Indonesia.

Sayangnya saya lupa dengan nama-nama game yang sering saya mainkan ketika memiliki nitendo seperti 10 tahun lalu atau playstation 1 seperti 8 tahunan lalu. Yang jelas sekarang ini saya lebih menyukai game yang dapat dimainkan di PC atau laptop. Game perang yang sedang saya mainkan sekarang ini adalah point blank, counter strike, alien shooter dan yang lainnya seperti game yang cukup fenomenal Defence of the Ancients (DOTA).

Karena game perang ini cukup diminati dan masih memungkinkan banyak orang masih belum tahu tipe, cara download dan apa yang harus dilakukan dalam memainkan game perang online ini maka, disini saya akan sedikit membahasnya.

Game Perang Online Indonesia

Game Perang yang sekarang ini sedang ramai dimainkan adalah Game Warzone 2100. Game ini disebut juga sebagai game perang 3D bergenre strategi. Dengan dilengkapi teknologi 3D dan 400 teknologi lainnya seperti layar dan color membuatnya nyaman dimainkan, dalam bahasa asingnya user interface. Makanya game ini adalah salah satu game perang yang saya rekomendasikan untuk anda mainkan. Game perang strategi ini berukuran 48 MB yang bisa anda download http://adf.ly/CpVFh

Game perang lainnya yang bisa anda download dan mainkan adalah Alien Shooter. Game bergenre RPG  yang sangat asik dimainkan. File game ini berukuran cukup besar hingga 140 MB. Dalam memainkan game perang dengan para zombie ini anda harus benar-benar bermain cepat, teliti dan tepat sasaran. Gimana anda tertarik? Anda bisa download demonya http://adf.ly/CpVHy. Untuk full version bisa anda dapatkan dari remo-xp dengan nama XP Alien Shooter 2 atau http://adf.ly/CpVMN

Dua di atas adalah game yang menjadi game rekomendasi baru dari saya, untuk game perang yang asik dimainkan tetap aja saya rekomendasikan point blank dari gemscool dan counter strike. Dan untuk selengkapnya akan saya ulas secara lengkap di kesempatan berikutnya.

Sebelum menutup artikel mengenai Game Perang Online Indonesia ini ada baiknya saya juga memperkenalkan kepada anda sebuah game perang buatan asli anak bangsa Indonesia. Game ini bernama Devine Kids. Game pertama yang dibuat anak bangsa Indonesia ini berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai game bergenre RPG pertama di Indonesia. Game ini bisa anda download dengan ukuran 33 MB di situsnya langsung yang bernama Devinekids di http://adf.ly/CpVOO

Semoga informasi game ini bermanfaat bagi anda yang memang senang memainkan game perang baik secara online maupun offline.